rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Usung Mengusung, Golkar Ambil Bobby Nasution Maju Gubernur Sumatera Utara

avatar rakyatjelata.com

rakyatjelata.com-Walikota Medan Bobby Nasution tanggapi pengumuman DPP Partai Golkar yang mengusung dirinya maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara 2024, Bobby menantu presiden jokowi sangat berterimakasih telah di usung partai berlogo pohon beringin untuk maju dalam Pilkada Gubernur pilkada 2024, Jum'at (24/11/2023).

Namun Bobby, dirinya masih fokus untuk menyelesaikan jabatannya sebagai Walikota medan hingga 2024 mendatang.

Baca Juga: Tiga Wilayah Kecamatan di Surabaya, KUB Nelayan Dapat Bantuan Alat Tangkap Ikan 

Ia menjelaskan dirinya terus melakukan komunikasi ke berbagai partai politik termasuk partai Golkar.

Diketahui Golkar tidak hanya mengusung Bobby sebagai calon Gubernur Sumatera utara saja, namun Golkar juga mengusung Bobby kembali maju sebagai calon walikota medan.

Baca Juga: Staf Pengamat Wilayah Cikampek PJT II, Turun Ukur Ulang Konflik Lahan Garapan Warga

Wakil ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyebutkan saat ini masih dalam pengusungan Bobby untuk maju pilkada Gubernur maupun walikota. 

Doli masih enggan menerangkan apakah bobby ingin menjadi kader Golkar atau tidak. "Itu tergantung mas Bobby mau menjadi kader Golkar atau tidak. Gini loh, Golkar partai yang terbuka, siapa saja yang visinya sama dan mau membangun tempat daerahnya itu sama dengan partai Golkar silakan," terang Doli.

Baca Juga: Pengemis Yang Viral Minta Uang Rp5000, Sudah Dipulangkan ke Daerah Asalnya

"Maupun rakyat biasa, pejabat, Gubernur, Walikota maupun Presiden yang pasti punya visi sama dengan Golkar pasti akan menerimanya," imbuhnya.

Editor : hendro