rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

JAPAI Kobarkan Semangat Untuk Pemuda Dukung Ridwan Kamil Di Posisi Gubernu DKI Jakarta

avatar rakyatjelata.com


JAKARTA, rakyatjelata.com Menjelang kontestasi politik sebentar lagi banyak masyarakat yang sudah mempersiapkan dukungan untuk para calonnya. Seperti sosok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat ini dinilai sangat layak dan pantas untuk membuat Jakarta lebih baik di masa mendatang. Karena itu, Emil -sapaan akrabnya- didorong untuk maju dalam perhelatan Pilgub DKI Jakarta pada 2024 mendatang.

Baca Juga: Pengawasan Terhadap Campur Tangan LSM Asing dalam Pemilu dan Pilpres 2024 Perlu Diperkuat

Dalam hal ini Ketua Umum Jaringan Pemuda Indonesia (JAPAI) MH Soleh menyerukan kepada seluruh kader pemuda untuk mengepalkan tangan sebagai  tanda semangat untuk mendukung Ridwan Kamil maju sebagai Gubernur Jawa Barat nantinya, Sabtu (13/5/2023).

Soleh menyapa kepada seluruh pemuda di Indonesia, "JAPAI adalah jaringan kepemudaan di Indonesia, maka untuk teman-teman di DKI Jakarta bersepakat untuk Kompak bergerilya memperkenalkan sosok Bang Ridwan Kamil pada kontestasi Pilgub DKI yang akan datang, ujar MH Soleh.

Baca Juga: Ini Yang Dilakukan Holding Perkebunanan Nusantara Kepada Vendor

Menurut Soleh, Dirinya sangat meyakini bahwa dilihat dari rekam jejak atau track record Emil, dinilainya akan sangat mampu untuk membawa Jakarta ke arah yang lebih baik.

"Kami sangat yakin dengan track record Kang Emil. Dan ini adalah awal Deklarasi JAPAI untuk Bang Ridwan Kamil, tegas Soleh.

Baca Juga: Ada Apa KPK Panggil Sekjend DPR RI?

Selanjutnya, Soleh menegaskan bahwa pihak JAPAI akan mulai melakukan langkah-langkah strategis dan konsolidatif untuk semakin mengkongkritkan dukungan mereka tersebut pada Ridwan Kamil.

"InsyaAllah, kami akan beroperasi di seluruh pelosok DKI untuk memberikan dukungan dan penggalangan suara mendukung Bang Ridwan Kamil untuk kemenangan ummat menuju Jakarta lebih baik lagi di masa mendatang, pungkas Soleh.(Red)

Editor : Admin Rakyatjelata