Muskotlub ke -7  Ketok Aswar Annas Sebagai Ketua Oi Bojonegoro.

oleh -969 views
BOJONEGORO,rakyatjelata.com – Azwar anas terpilih sebagai Ketua Ormas BPK Oi Bojonegoro yang ke-7 dengan periode masa jabatan  2018 – 2022 dalam proses Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) yang di selenggarakan hari ini. pergantian ketua ini dikarenakan ketua yang ke 6 mengundurkan diri. Musyawarah ini bertempat di WARKOP BIGMEN Jl.veteran depan Terminal.  Minggu (15/07/2018)
Acara silaturrohmi Oi se-Bojonegoro dan Muskotlub tersebut di mulai pada pukul 15.00 wib hingga pukul 18.30 wib. dan avara itu di lanjut pensi dari tiap2 kelompok, total keseluruhan yang hadir ada 7 kelompok. dan di hadiri langsung oleh PJS BPW Oi Jawa Timur, Dewan Pertimbangan BPP Oi Pusat Jakarta.
Maman salah satu yang di tuakan di Ormas Oi di Bojonegoro yang juga hadir pada Acara ini menuturkan, sesuai usulan karena adanya kekosongan ketua BPK Bojonegoro selama 5 Bulan, ‎maka hal tersebut di tindak lanjuti dalam Muskotlub.
para pengurus Oi bojonegoro foto bersama
Menurutnya, Aswar annas didukung dan dicalonkan oleh seluruh Badan pengurus kota dan Badan pengurus kelompok (BPkel) yang ada di Bojonegegoro. “Dengan demikian penetapan 100 persen didukung seluruh Oi di Bojonegoro,” tuturnya.

Penetapan Aswar annas  sebagai Ketua BPK Oi Bojonegoro disetujui oleh seluruh peserta Muskotlub. Dan Tidak ada pihak yang menolak annas untuk menjadi Ketua, sehingga hasilnya Aswar annas terpilih secara aklamasi” ungkapnya.
Untuk itu Maman berharap dengan terpilihnya Ketua yang baru ini, seluruh anggota Oi di Bojonegoro dapat bersatu dan mau bekerjasama untuk menjalankan program kerja 5 Pilar Oi Bojonegoro yang di singkat (SOPAN) yaitu Seni, Olahraga, Pendidikan, Ahlaq, Niaga. Selain itu juga dapat bersama-sama belajar berorganisasi dengan baik, bermitra dengan program Pemerintah yang pro rakyat.
Selain Musyawarah, acara hari ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh anggota Oi se-kabupaten Bojonegoro, rangkaian kegiatan berjalan lancar dan diakhiri dengan  kebersamaan yang kuat bagi seluruh saudara atau sedulur yang tergabung di Oi agar lebih merapatkan barisan. jangan mudah di provokasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. (arif/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.