Mobil Pick up Tabrak Pengendara Motor di balen

oleh -50 Dilihat

Rakyat Jelata Bojonegoro – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bojonegoro – Babat turut Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Minggu (9/1/2022) siang.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.15 Wib tersebut melibatkan antara kendaraan Mobil Pick up No. Pol : S-9340-AB VS Sepeda Motor Honda Beat No.Pol : S-5545-BU

Akibat kejadian tersebut, Pengemudi Sepeda motor, Maskuri (60) warga Dusun Bujel Desa Suwaloh, Kecamatan Balen, mengalami luka babras di punggung, patah bahu sebelah kanan, luka babras pada wajah dan kaki.

Sedangkan Pengemudi Mobil Pick up, Muhammad Ali Fahrudin (25) warga asal Dukuh Plosolanang Desa Campurejo, Kec/Kab. Bojonegoro, mengalami luka patah pada hidung dan luka memar pada bibir.

Adapun kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan, untuk Sepeda Motor Honda Beat mengalami Rusak Berat dan mobil pick up mengalami pecah kaca depan.

Menurut saksi, Sudarto (60) warga setempat, mengatakan, Semula Kedua Kendaraan tersebut dari arah timur dengan posisi sepeda motor berada di depan mobil pick up.

Sesampainya di TKP mobil pick up hendak mendahului sepeda motor tersebut akan tetapi sepeda motor oleng ke kanan dan jarak terlalu dekat sehingga terjadi laka lantas.

Sementara itu, Kapolsek Balen AKP Simoen membenarkan kejadian ini, dan kedua korban oleh petugas Polsek langsung di larikan ke rumah sakit Sumberrejo untuk menjalani penanganan.

“Untuk selanjutnya kejadian tersebut telah kami dilaporkan ke Unit Laka lantas Polres Bojonegoro guna proses penyelidikan lebih lanjut.”jelasnya.

Reporter: Kusmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.