LAUNCHING VAKSINASI UNTUK ANAK UMUR 6-11 TAHUN SE- KABUPATEN KARAWANG SECARA VIRTUAL KECAMATAN TEMPURAN

oleh -26 Dilihat

KARAWANG-rakyatjelata.com

Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun berbagai daerah sudah di louncingkan.

Plt. Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Kemenkes dr. Maxi Rein Rondonuwu mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan kick off pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.

Pada hari Selasa (14/12/2021) sudah dilakukan kick off di beberapa daerah yang akan kami tetapkan dan selanjutnya itu secara bertahap sampai tahun depan akan kita lakukan vaksinasi semua anak usia 6 sampai 11 tahun yang totalnya berdasarkan data itu ada 26,8 juta,” katanya dalam Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun secara virtual, dari Jakarta Selatan, Minggu (12/12/2021).

Kabupaten Karawang hari ini Senin (3/01/2022) melakukan louncing Vaksinasi Covid-19 Untuk usia 6-11 Tahun,terutama di wilayah Kecamatan Tempuran Sekitar jam. 09.00 wib s/d selesai. Di Aula Kantor Kec. Tempuran. Dusun Baros RT. 012/002 Desa Pancakarya Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Di launching virtual hadir Plt. Camat Tempuran Bpk. M. Komarudin, FR. SE. M.M .Kapolsek Tempuran yang diwakili Kasium Aiptu U. Sutrisman. Danpos Tempuran Koramil 0403/Rawamerta Serka Rudi.Korwil Cambidik Tempuran — UPTD PKM Tempuran & PKM lemah duhur.Kec Tempuran.Para Kasi Kec. Tempuran.Para kepsek SDN Se-Kec. Tempuran.Perwakilan Siswa/Siswi SDN Se- Kec. Tempuran.

Dan susunan acara sebagai berikut

1. Pembukaan.

2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya .

3. Pembacaan Doa

4. Paparan Doter Vitra nur Hardian sebagai Tim Gugus Tugas Covid 19 Tingkat Kab. Karawang.

5. Sambutan Bupati Kab. Karawang. Ibu Dr. Hj. Cellica Nurachadiana.

6. Penutup dengan Doa.

PLT Camat Tempuran bersama rakyat jelata mengatakan dengan launching Vaksinasi Covid-19 Untuk usia 6-11 Tahun diharapkan kita semua dari unsur masyarakat dan semua pihak terkait,agar bisa bersama sama mensukseskan program tersebut.karena covid-19 menyerang bukan kalangan dewasa saja tetapi usia dibawa 10 tahun juga bisa terserang virus ungkapnya.

 

[email protected]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.