Komisi II Gelar Rapat dengan Badan Keuangan, Dinas Pertanian dan Pangan, Serta Dinas Perhubungan

oleh -70 views

Trenggalek rakyatjelata – Komisi II DPRD Trenggalek gelar rapat bahas Perubahan RAPBD perubahan 2021 bersama Badan Keuangan, Dinas Pertanian dan Pangan, Serta Dinas Perhubungan di rumah Banmus DPRD Trenggalek. Kamis (12/9/2021).

“hari ini kita tinggal memvalidkan pendanaannya, dan memastikan program – program kegiatan dan anggarannya sudah ada atau tidak, yakni dilihat dari sisi pendapatan dan dari sisi belanja yang kemarin masih ragu.’kata ketua Komisi II Agus yahya.

Agus yahya menyebutkan, karena hal ini sebelumnya, telah di bahas panjang lebar di rapat KUAPPAS, contoh pembahasannya seperti Dinas perhubungan kemarin pengennya turun namun ternyata belanjanya naik.

“Tadi kita tekankan dan tentunya melihat sumber potensi sumber yang ada agar sepakat bahwa target PAD sesuai dengan induk 2021 tanpa ada perubahan sama sekali lagi. tentunya melihat Realisasi Pendapatan PAD sudah 70% dan waktu masih 3 bulan lagi,” Ucapnya.

Agus menambahkan, bahwa hal ini di lakukan lantaran dan memang sudah menjadi komitmen dan harus di genjot karena dalam hal ini Dinas Perhubungan membutuhkan keuangan, sehingga perlunya penggalian keuangan dari PAD yang penting tidak membebani masyarakat. (Ag/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.