Kodim 0826 Pamekasan Gelar Senam Bersama Dan Penyerahan Hadiah Lomba HUT RI Ke-77

oleh -1 Dilihat

PAMEKASAN,rakyatjelata.com – Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan senam bersama dan pemberiah hadiah juara lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 di Lapangan Upacara Makodim 0826 Pamekasan, Jum’at (26/08/2022).

Senam bersama dilaksanakan oleh Anggota Prajurit dan Persit Kodim 0826 Pamekasan untuk meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh.

“Kegiatan ini kita laksanakan seminggu sekali untuk mencari keringat dan mencari sehat,” ucap Dandim 0826 Pamekasan seusai pelaksanaan senam.

Selain kegiatan senam bersama juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Diantaranya juara 1,2 dan 3 lomba bakiak, balap karung berpasangan, balon berpasangan, lomba makan kerupuk berpasangan, lomba pindahkan air beregu, lomba memasak dan lomba merias wajah pasangan.

Sedangkan untuk lomba Volly pakai sarung dan daster berpasangan serta lomba Futsal hanya diambil juara pertama dan runerup.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah berpesan agar tidak melihat isi dari hadiahnya melainkan makna yang ada dari kegiatan tersebut.

“Jangan liat hadiahnya tetapi ini merupakan bentuk partisipasi kita dalam rangka memeriahkan HUT RI,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

“Mari kita jaga kekompakan serta jaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga dan tetap semangat,” pungkasnya.

 

[email protected]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.