Kini Saatnya Lansia di Kecamatan Duduksampeyan menerima Vaksinasi Tahap ke-2 secara Door to Door

oleh -25 Dilihat

rakyatjelata.com,GRESIK – Serbuan vaksinasi diberikan dari tingkat anak-anak, remaja sampai ke Lansia, dengan tujuan untuk menciptakan Herd Immunity yang maksimal dimasa pandemi covid-19, selain itu didukung dengan Kabupaten Gresik memasuki PPKM Level-1 yang mengharuskan seluruh lapisan masyarakat untuk membiasakan diri dengan protokol kesehatan dan sudah tervaksin. Sabtu(8/1/2021).

Di Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Selain di Pos pelayanan vaksin yang ada di Balai Desa Petugas Kesehatan dengan didampigi Babinsa dari Koramil 0817/11 Duduksampeyan juga melakukan serbuan vaksinasi secara Door to Door dengan mendatangi masyarakat dari satu rumah ke rumah yang lainnya secara bergantian.

Danramil 0817/11 Duduksampeyan, Kapten Inf Sujiadi mengatakan “Saat ini 33 orang Lansia di Ds Samirplapan telah mendapatkan Vaksin jenis Astrazeneca Dosis ke -2,kemudian hari kami akan bergerak dari satu desa ke desa yang lain agar seluruh masyarakat benar-benar mendapatkan kekebalan tubuh secara maksimal, karena sampai saat ini Virus Covid-19 masih terpantau masih ada, sehingga tetap menjadi perhatian khusus kami.”tuturnya.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.