Kapolsek Wonocolo Cangkrukan Bareng Warga Bendul Merisi.

oleh -1,160 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Menyampaikan keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat alangkah baiknya jika permasalahan tersebut disampaikan langsung pada kegiatan kumpul bareng bersama Polisi atau melaporkan ke Mapolsek setempat.
Dalam diskusi seperti inilah semua permasalahan dan kejadian bisa dicarikan solusinya. 
Kumpul bareng ini ber-Temakan “Cangkruk’an”.
Selasa, 30/1/18 pukul 20.00 wib di balai RW IX kelurahan Bendulmerisi yang berlokasi tepat di Perumahan Bendulmerisi permai blok R 11-A Surabaya, telah dilaksanakan cangkrukan kamtibmas bersama warga setempat.
Cangkruk’an tersebut telah diHadiri oleh warga setempat sebanyak 20 orang diantaranya, Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo, SH, MKn bersama Kanit Binmas Ipda Wasis dan Bhabinkamtibmas kelurahan Bendul merisi Aiptu Panut. Serta Ketua RW IX Suprapto, wakil ketua, sekretaris dan bendahara. Dan tidak keringgalan juga Ketua RT 01, 04 dan 06 RW IX Bendul merisi, takmir masjid AN NUR Baehaki dan satpam perumahan Bendulmerisi Permai. Di tambah lagi dengan hadirnya Ketua RW XII Didik berikut ketua RT 01, 02, 03 dan 04.
Cangkruk’an tersebut membahas beberapa topik antara lain 
1. Mensosialisasikan command center 110 Polrestabes Surabaya agar semua masyarakat mengetahui.
2. Merencanakan cangkrukan kamtibmas yang akan dihadiri Kapolrestabes Surabaya pada tanggal 7 pebruari 2018 nantinya.
Cangkruk’an ini nantinya akan digabungkan dengan kegiatan rapat berkala Kelurahan Bendulmerisi yang dihadiri tiga pilar s/d pengurus RT dan RW. Dan disamping itu akan diadakan kegiatan dari Kepolisian operasi gabungan rutin yang ditingkatkan dengan sasaran tempat kos maupun tempat potensi penyakit sosial. Selain itu operasi tersebut akan memonitor segala permasalahan lainnya yang terjadi di tengah masyarakat.
“Di dalam setiap kegiatan Personel Polsek Wonocolo akan selalu hadir guna memberikan manfaat dan tauladan yang dapat dirasakan, selain itu Polsek Wonocolo akan menjamin rasa aman dan nyaman terhadap warganya”
Tegas Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol Budi Nurtjahjo SH MKn. (Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.