Kapolsek Simokerto Giat Mekakukan Operasi Kondisi

oleh -868 views

Surabaya,rakyatjelata.com- Demi terciptanya lingkungan yang kondusif di Surabaya pada umumnya dan di wilayah Polsek Simokerto pada khususnya, Kapolsek Simokerto tidak bosan-bosan melaksanakan operasi cipta kondisi di wilayah sekitar Polsek Simokerto.
 
Pada hari Rabu, 04 April 2018 jam 10.00 s/d 11.00 wib Kapolsek beserta jajarannya melaksanakan Giat Ops Cipta Kondisi di Jln. Sidodadi, dalam kegiatan tersebut yang langsung dipimpin oleh orang nomer satu di lingkungan Polsek Simokerto  dan di dukung oleh beberapa petugas yang piket.
 
Adapun rincian hasil dari kegiatan cipta kondisi tersebut petugas memberikan sanksi berupa tilang ke beberapa pengemudi baik R2 ataupun R4 sebanyak 24 pelanggar. Dengan total seluruh kendaraan yang berhasil diperiksa adalah R2=126 unit, Dan R4=12 unit, Dari hasil tersebut total pelanggar yang lalai dengan kelengkapan berkendara berupa STNK ataupun SIM langsung diberikan sanksi berupa tilang.
Total tilang pada pagi hari ini sebanyak 24 tilang yang terdiri dari 20= tilang STNK, 2= tilang SIM, serta 2unit kendaraan R2 yang tidak dapat menunjukkan kelengkapannya.(Edi/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.