KAPOLRES KARAWANG: TERSANGKA SEGERA DI TETAPKAN, KASUS DUGAAN PENGANIAYAAN WARTAWAN.

oleh -2 Dilihat

KARAWANG, – rakyatjelata.com

Kepastian hukum atas kasus dugaan tindak kekerasan disertai penculikan, penyekapan dan perundungan yang dilakukan oknum pejabat Pemkab Karawang terhadap dua wartawan setempat, dijawab langsung Kapolres Karangan, AKBP Aldi Subartono. Orang nomor satu di institusi Kepolisian Karawang itu berjanji, dalam waktu dekat akan ada penetapan tersangka dan hukum tetap akan tegak lurus.

“Hari ini Kasat Reskrim berangkat ke Polda Jabar, menemui Ditkrimum, untuk melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut,” ujar Kapolres Karawang, kepada para wartawan, saat aksi unjuk rasa menuntut penuntasan kasus dugaan aksi premanisme yang dilakukan oknum pejabat Pemkab Karawang kepada dua wartawan.

Usai gelar perkara itu, lanjut Kapolres, baru akan ada penetapan tersangka, kemudian akan diumumkan secara resmi, siapa tersangka dalam kasus tersebut.

“Segera, setelah ini akan ada penetapan tersangka, dan kami akan mengumumkan secara resmi,” ucap Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pihaknya merespons dengan cepat kasus tersebut. Usai dari pelaporan, dirinya langsung memerintahkan Kasat Reskrim untuk membentuk tim khusus dan melakukan olah TKP.

“Laporan masuk ke kita pada Selasa dini hari. Dan hingga saat ini baru tiga hari. Kami merespons cepat, dan hari ini Kasat Reskrim ke Polda Jabar untuk melakukan gelar perkara,” katanya, seraya mengatakan, hukum dalam kasus ini akan dilakukan secara tegak lurus.(M.Karya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.