Kapolres Bersama Dandim Salurkan Bansos di Kecamatan Kapas

oleh -13 Dilihat

Rakyatjelata Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad bersama Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol. Arm. Arif Yudho Purwanto menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di Desa Tanjung Harjo Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Rabu(2/2/2022).

“Hari ini kita salurkan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu tepatnya di Desa Tanjung Harjo dan Desa Bendo Kecapatan Kapas,” ucap Kapolres Bojonegoro yang didampngi Dandim kepada awak media di lokasi.

Lanjut Kapolres kegiatan berbagi dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian dengan sesama. Selain itu, kegiatan ini merupakan progam sedekah setiap hari untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, anak yatim piatu, dan penyandang disabilitas.

“Kegiatan sosial ini adanya aduan dari masyarakat melalui ke nomor whatsapp Matur Pak Kapolres ada warga yang membutuhkan bantuan, akhirnya kita tindak lanjuti ini. Semoga sebagai ladang ibadah untuk membantu meringankan beban masyarakat di saat situasi sulit seperti sekarang ini,” ucap Kapolres.

Pantuan awak media di lokasi Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813/Bojonegoro langsung menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan tali asih kepada Tasemi, Desa Tanjung Harjo Rt. 11 Rw. 02 Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro dan Dasinah Desa bendo Rt.15 Rw. 02 Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813/Bojonegoro, Wakapolres Bojonegoro, para pejabat utama Polres Bojonegoro, Forkopimca Kapas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa setempat. (humasresbjn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.