Kampanye Terbuka, 4 Calon Kades Semen Kidul Sampaikan Visi – Misi

oleh -256 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Kampanye Terbuka Pilkades serentak di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur Sudah berlangsung.

Dan hari ini Rabu (12/2/2020) adalah hari kedua dalam pelaksananya dari 3 hari yang telah di jadwalkan dalam tahapannya.

Ada beberapa desa yang hari ini melaksanakan Kampanye tersebut, salah Satunya yakni di desa semen Kidul kecamatan sukosewu.

Adapun jumlah peserta Pilkades Desa semen Kidul ini berjumlah 4 orang cakades, yakni No.1 Umar Amis, No.2 Lugito, No.3 Imam Subowo dan 4. Riza Kristanto.

Sedangkan, Dalam menyampaian kampanye bersama ini, oleh panitia, Keempat Kandidat di jadwal secara bergantian sesuai nomer urut cakades.

Tampak, Tidak jauh berbeda dengan pilkada atau pilpres, Dalam pentas politik tingkat desa ini, Kampanye juga yang berlangsung semarak.

Walaupun pendukung masing – masing cakades ini berjubel jadi satu di tempat yang tanpa pemisah, Namun Kampanye tetap berjalan Kondusif.

Adapun,  Dalam pemaparan visi misi dan program kerjanya, masing Рmasing cakades mendapatkan tepuk tangan dan teriakan dari massa pendukungnya.

Sebelum Acara di mulai, Ketua Panitia, Abdul Majid, Sekcam Heru wicaksi mewakili Camat Sukosewu sebagai unsur Muspika, dan Ketua BPD Wibowo, memberikan sambutannya.   untuk menyampaikan Pesan dan himbauan dalam kontestasi Pilkades Serentak gelombang III ini. (Ar/Red)