Kampanye Serentak, 4 Calon Kades Sitiaji Sampaikan Visi dan Misi.

oleh -656 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Desa Sitiaji Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur gelar kampanye dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III.

Kampanye Di laksanakan pada Selasa (11/2/2020) bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Sitiaji dan dihadiri oleh Muspika, Perangkat desa, Tokoh masyarakat dan masing – masing Pendukung Calon Kades.

Adapun jumlah peserta Pilkades Desa Sitiaji berjumlah 4 orang peserta yakni, No 1. Sujono SHI 2. Imam Malik. 3. Rachmadiyanto, SE, 4.Khoirul Anam.

Dalam menyampaian kampanye bersama ini,  Keempat Kandidat kepala desa sitiaji ini menyampaikan visi misi dan programnya secara bergantian sesuai nomer urut cakades yang sebelumnya telah di tetapkan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia M. Miftahus sholeh atau biasa di panggil Gus Miftah, menghimbau kepada masyarakat. Tetap menjaga kekompakan walaupun berbeda pilihan demi kemajuan desa sitiaji.

“Mari kita bersama-sama menjaga kekompakan walaupun berbeda pilihan namun tujuan tetap membangun Desa Sitiaji kedepannya, mari kita jaga persatuan dan kekompakan demi memajukan Desa Sitiaji,”Ajaknya.

Selain itu, Gus miftah menghimbau kepada keempat calon kepala Desa, Untuk Berpolitik yang Santun dan tidak menggunakan politik adu domba, agar masyarakat tidak terbelah.

“Mari kita berpolitik santun jangan memecah belah masyarakat” tuturnya.(Ar/Red)