Kakek 60 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api Saat Cari Rumput

oleh -29 Dilihat

Rakyat jelata Bojonegoro – Seorang kakek berumur 60 tahun di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tewas tertabrak kereta api barang Argobromo Anggrek jurusan Jakarta tujuan Surabaya. Rabu (2/2/2022) sore.

Korban bernama Biyono Warga Dusun Gampeng Desa kedungbondo, RT 29 RW 03 kecamatan Balen, sedangkan kejadiannya di perlintasan Kereta Api KM 136 + 8/9 jalan Sumberrejo – Kapas turut Kedungwaru, Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberrejo.

Kapolsek AKP Gufron Nurochim saat di konfirmasi menyampaikan, Saat kejadian korban sedang mengambil rumput untuk pakan ternaknya ditengah – tengah diantara kedua jalur rel Kereta Api (double Track).

Setelah beberapa menit, Korban tidak menyadari bahwa ada kereta api lewat dan dikarenakan posisi Korban yang berada dekat dengan jalur rel kereta api, korban pun tertabrak dan langsung meninggal di lokasi.

Selanjutnya Sebelum melanjutkan perjalanan, Kereta Api berhenti sejenak guna melaporkan kejadian itu ke Kepala Stasiun Sumberrejo dan mengecek kondisi kereta, yang kemudian dilanjutkan melaporkan ke Polsek Sumberrejo.

“Kejadianya sekitar pukul 15:28 wib, dan di laporkan sekitar pukul 16.35 Wib. Mendapat laporan tersebut petugas langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan tindakan Kepolisian.”Jelasnya.

Reporter: Kusmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.