Jumat Berkah, Koramil Kedamean Bagikan Puluhan Nasi Kotak Kepada Warga Binaan

oleh -22 Dilihat

rakyatjelata.com,GRESIK – Selain mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk ikut serta membantu Pemerintah dalam Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Pendampingan Vaksinasi, Prajurit Koramil 0817/03 Kedamean meyempatkan waktu untuk berbagi berkah dengan membagikan nasi Kotak kepada masyarakat binaan di sekitar Kecamatan Kedamean. Jumat(18/2/2022).

Nampak Puluhan nasi kotak dan air mineral telah siap untuk dibagikan ke beberapa lokasi, diantaranya kepada masyarakat yang melintas, yang bekerja di sawah ataupun kepada masyarakat yang kurang mampu lainnya dengan mendatangi satu persatu rumahnya.

Kapten Inf Zainudin. SH. Selaku Danramil Kedamean mengatakan, “Semaksimal mungkin dimasa pandemi kami Personil Koramil Kedamean akan terus ada ditengah masyarakat untuk ikut berperan dalam membantu apapun bentuk kegiatan masyarakat yang bersifat positif, termasuk dalam moment jumat berkah seperti sekarang ini, kehadiran kami selalu mendapat respon positif dari masyarakat.” tuturnya.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi kepada masyarakat, dengan memberikan nasi bungkus, kegiatan ini rutin kami lakukan dengan harapan dapat sedikit membantu masyarakat di Kedamean, selain itu kami tetap mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas, semua ini kami lakukan karena kami peduli dan sebagai manusia kami berharap bisa seimbang antara Habluminallah dan Habluminannas.”pungkas Danramil.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.