Jalin Silaturrahmi, Syah M Natanegara Kunjungi Tokoh Di Desa Pagergunung

oleh -239 views

Rakyat Jelata TRENGGALEK – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Trenggalek, Syah M Natanegara Menyempatkan waktunya untuk bersilaturrahmi di Rumah bapak H.Nursamsi Salah satu Tokoh di Dusun Pagergunung Desa Bedoroto Kecamatan Munjungan Senin, (19/10/2020).

Kunjungan tersebut  bertujuan untuk meminta do’a restu serta dukungan atas dirinya yang mencalonkan diri sebagai wakil Bupati trenggalek paslon nomor urut 2 pada pilkada serentak yang akan di laksanakan pada Desember tahun 2020 ini.

Dalam kesempatan itu, Syah M Natanegara Calon Wakil Bupati Trenggalek ini mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah di berikan oleh H.Nursamsi dan masyarakat sekitar kepada dirinya saat melakukan silaturrahmi ini.

“Terima kasih kepada para tokoh dan masyarakat, Karena dengan adanya dukungan dari tokoh dan masyarakat Desa Bedoroto kecamatan Munjungan ini kami yakin pada Desember nanti kami pasangan Ipin – syah Nomor urut 02 akan menang dalam pilkada serentak ini.” Tuturnya.

“kami pasangan 02 menegaskan siap melanjutkan Pembangunan yang ada Trenggalek lebih baik lagi.”Tambahnya Menegaskan.

Dalam kesempatan itu, H Nursamsi mengharapkan bahwa Jika Ipin- Syah dikabulkan oleh Allah menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati trenggalek semoga bisa menjaga amanah yang diberikannya dan harus terus bersinergi membantu masyarakat, sebab dua kekuatan ini sangat penting untuk membangun sebuah daerah dan Negara. (Red/Gus)