Inspiratif, Anggota Brimob Bripka Agus Rayakan Ulang Tahunnya dengan Cara ini.

oleh -18 Dilihat

Rakyatjelata Bojonegoro – Merayakan hari ulang tahun kelahiran biasanya identik dengan berpesta, namun rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi anggota Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Polda Jatim yang bermarkas di Bojonegoro ini.

Brika Agus Sugianto namanya, Dihari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 8 febuari 2022 ini, dirinya justru memilih merayakannya dengan berbagi kepada warga kurang mampu dan janda – janda tua miskin.

“Yang kami bagikan, ada kasur, mejikom, payung, sembako, mukena, selimut, dan sedikit uang untuk kebutuhan sehari-hari serta uang untuk berobat bagi yang sakit,”tuturnya kepada media ini. Selasa (8/2/2022).

Brika Agus mengatakan, hal tersebut ia lakukan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan umur panjang, kesehatan dan rejeki. Untuk itu bertambahnya usia ini juga harus di manfaatkan dengan sebaik – baiknya.

“Alhamdulillah saya telah di berikan panjang umur, untuk itu sebagai rasa syukur, atas bertambahnya usia ini saya upayakan untuk melakukan perbuatan yang bermanfaat baik itu bagi diri saya sendiri dan kepada orang lain.”ucapnya.

Untuk diketahui, Sebelumnya Bripka Agus Sugianto memang di kenal sebagai sosok yang rendah hati dan suka menolong sesama. Salah satu kegiatan pribadinya yakni rutin berbagi nasi untuk sarapan kepada masyarakat tiap Jum’at pagi.

Reporter: Arp Fals

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.