HUT Pomal ke-72, Denpom Juanda Menggelar Syukuran

oleh -1,131 views

SURABAYA,rakyatjelata.com –  Detasemen Polisi Militer (PM) Lanudal Juanda menyelenggarakan acara tasyakuran dalam rangka HUT ke-72 Polisi Militer TNI AL (Pomal). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Swiss Bellin Hotel, di Jalan Juanda Sidoarjo, pada Selasa malam,(6/3/18)
Acara yang dikemas sederhana dengan dilengkapi tumpengan ini dihadiri sejumlah mitra dan perwira TNI, diantaranya Ridho Prasetyo (Camat Sedati), anggota Pomal Juanda yang purna tugas, serta sejumlah prajurit Puspenerbal.
Hadir pula dalam acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini ialah jajaran Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) DPD Jawa Timur, diantaranya Agus Triwiyono (Ketua), Siswanto (Sekretaris), Budi Dwi Prasetyo (Kadiv Penyuluhan), serta dari GMDM DPW Kota Surabaya, yaitu Efianto (Sekretaris II).

Melalui sambutannya, Komandan Detasemen Polisi Militer TNI AL Lanudal Juanda, Mayor Laut (PM) Edwin Heryana mengucapkan terima kasih atas kerja keras Prajurit Pomal Juanda serta dukungan sejumlah pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
“Malam hari ini kita dapat berkumpul bersatu padu dengan warna yang berbeda dan seragam yang berbeda pula, yaitu semangat silaturahmi dan kebersamaan,” kata Mayor Edwin.
Selama 3 bulan menjabat Denpomal Juanda, Mayor Edwin langsung dihadapkan pada banyak kegiatan, termasuk HUT Pomal ke-72 tahun 2018. Dan berkat kerjasama serta keras anggotanya, rangkaian acara bisa terlaksana dengan baik sampai puncak acara HUT Pomal pada malam ini.
“Selain kegiatan di dalam, kami juga menggelar kegiatan di luar, yaitu pengobatan gratis dan pembagian sembako. Kami mengadakan baksos (bakti sosial) di Desa Gisik Cemandi, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Kita mengobati 300 jiwa warga Kecamatan Sedati. Selain itu, kita bagi sembako ke 300 warga,” katanya.
Dalam acara itu, Mayor Edwin menyerahkan tali asih kepada prajurit purna tugas. Juga penyerahan penghargaan. (Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.