H. Muhadi medatangi Kantor DPD Golkar dan akan mencalonkan bupati trenggalek.

oleh -543 views

TRENGGALEK rakyatjelata.com – H. Muhadi Bakal Calon Bupati Trenggalek didampingi beberapa timnya, melakukan Sillaturrahmi ke DPD partai Golkar Trenggalek. Rabu (5/2/2020).

Disambut hangat oleh Miklasiati Sekretaris DPD Partai Golkar Trenggalek, dan para petinggi parpol Golongan karya, H. Muhadi konsekuen, dan komitmen atas pencalonanya sebagai bupati Trenggalek.

Jika melihat peta pilkada di kabupaten Trenggalek, sementara ada dua Bacalon Bupati trenggalek yang serius maju dalam pilkada tahun 2020, yaitu incanben H. Moch Nur Arifin dan H. Muhadi.

“dan dia siap untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Trenggalek, dan mohon doanya,” paparnya pada awal mediaSaat ditanya terkait kedatangan ke Kantor DPD Partai Golkar, ia menuturkan bahwa kedatangan untuk tukar pikiran demi memajukan masarakat Kabupaten Trenggalek.

“Selain itu sebagai bentuk komunikasi politik, bahwa hal tersebot terpenting adalah menguatkan pondasi persatuan dan kesatuan,trengalek sehingga program pembangunan di kabupaten Trenggalek akan berjalan dengan lancar.(agus)