Guna Tingkatkan Silaturrahim, Bupati Bojonegoro Laksanakan Safari Ramadhan

oleh -300 views

BOJONEGORO, Rakyat jelata – Bupati Bojonegoro Dr H Anna Mu’awanah mengisi kegiatan di bulan puasa dengan Safari Ramadhan. kegiatan tersebut di mulai di kecamatan Kedung Adem. Senin (06/05/2019).

Adapun Bupati Bojonegoro memulai Safari Ramadhan ini di laksanakan di Balai Desa Tumbrasanom yang kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah sholat tarawih di masjid Baitur Rohim desa Panjang.

Bupati Bojonegoro dalam Sambutannya menyampaikan bahwa safari Ramadhan ini di laksanakan dengan bentuk kegiatan buka bersama, sholat maghrib, isya’ dan tarawih secara berjamaah.

Sedangkan safari Ramadhan yang di selenggarakan oleh Pemkab Bojonegoro ini dimulai tanggal 6 Mei sampai dengan tanggal 26 mei 2019. Yang bertujuan untuk meningkatkan jaringan silaturrohim antara Ulama dan Umaro serta masyarakat secara umum.

Dalam kesempatan itu, Anna Mu’awanah juga mengajak seluruh muslim untuk khidmat dalam melaksanakan ibadah serta menjemput barokah / fadhilah yang ada pada bulan romadlon. Khususnya malam lailatul qodar.

Bupati Anna Mu’awanah juga memohon do’a kepada para hadirin agar kebijakan pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro selalu berpihak kepada masyarakat dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Bojonegoro.

Acara dilanjutkan dengan tausyiah dari KH. Abdul Qohar dan ditutup dengan pembacaan sholawat Asyghil bersama-sama.

Safari Ramadhan ini rencananya di gelar selama bulan Ramadhan di wilayah kecamatan se kabupaten Bojonegoro yang juga diikuti oleh seluruh pimpinan OPD.

Sebelumbmnya, Arwan selaku Camat kedungadem dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Bojonegoro beserta jajarannya yang telah mengagendakan safari Ramadhan yang dirangkai dengan sholat tarawih bersama masyarakat dan pemberian bingkisan kepada Lansia yang kurang mampu.

“Semoga safari ramadhan yang diadakan oleh pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro bermanfaat bagi masyarakat Bojonegoro”, ucap camat kedung adem.

Untuk di ketahui bahwa bupati Bojonegoro dalam kegiatan ini didampingi wakil bupati Budi Irawanto, Pj. Sekda, Kapolres, Dandim 0813 Forkopimda, Forkopimcam Kedungadem, Forkopimdes, pengurus Ta’mir Masjid beserta masyarakat. (Arief/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *