Grand Opening Depo Meuble Bang Hasyim, Bupati Hendy: Jember Layak buat Investasi

oleh -61 Dilihat

JEMBER, rakyatjelata.com – Mengawali kegiatan ngantor di kecamatan-kecamatan Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto, ST., IPU, menghadiri Grand Opening Depo Meuble di Sempolan Kecamatan Silo.

Grand Opening Supermarket Meuble milik Bang Hasyim itu mendapat kehormatan. Bupati Hendy berkenan menggunting pita dan menandatangani prasasti. Pada acara itu disertai pemberian santunan kepada anak-anak yatim, Jum’at, (11/2/2022).

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat dan sukses serta mengapresiasi ke Bang Hasyim yang membuka ke-4 di Kabupaten Jember.
“Ini menunjukkan Jember layak untuk berinvestasi. Kenapa? Ada 2,6 juta penduduk, ini peluang besar dan luar biasa. Dengan usia produktif 1,7 juta Jember merupakan peluang pasar yang perlu digarap,” ungkap Hendy.
Bupati mengingatkan, 50 hari lagi Bulan Ramadhan. “Silahkan beli meuble disini.
Adanya Depo sangat membantu kita sebab bisa menampung 30 tenaga kerja,” katanya.

Ia menyarankan kepada masyarakat berbelanja di Jember saja supaya terjadi perputaran uang di lokal.

Kepada para investor Bupati Hendy menawarkan aset (lewat Okan Cornelius, pemilik Yukata) untuk dikerjasamakan. Okan diminta memberitahukan ke investor lain di Jakarta.

Tidak lupa Bupati Hendy mengingatkan pandemi Covid-19 semakin naik. Tiap hari ada kasus baru. Ia memberi tips, cara mengatasinya dengan memakai masker dan vaksin. “Dengan demikian program pemerintah bisa berjalan,” pungkas Hendy.

Pemilik Depo Meuble Bang Hasyim bersama Bupati Jember

Habib Hasyim pemilik Depo Meuble Bang Hasyim bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Bupati Jember.
“Ini adalah depo ke-12 kami dan ke-4 di Kabupaten Jember. Kami melihat potensi ekonomi yang cukup besar di Sempolan. Semoga toko kami sukses berkat doa-doa saudara. Kehadiran saudara merupakan tali silaturahmi dengan kami,” ungkap Habib Hasyim.

Alasan dibukanya gerai baru itu karena banyak pelanggan asal Sempolan yang membeli meuble di Gerai Arjasa. Sehingga Bang Hasyim memutuskan membuka cabang lagi. Tidak butuh lama, Bang Hasyim untuk membuka gerai baru itu.

Owner Yukata, Okan Cornelius

Okan Cornelius.
Sementara itu Owner Yukata, Okan Cornelius (juga artis) menyatakan senang dan bangga dengan dibukanya gerai ke sekian dari rekanan bisnisnya itu.
“Depo Bang Hasyim ini cukup berkembang di Jember untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat khususnya di Sempolan dan sekitarnya,” ungkap Okan.

Yukata bergerak di bidang furniture dan barang-barang kebutuhan rumah tangga seperti meja kursi kasur spring bed bufet dan lainnya.

Ia berharap dengan gerai baru itu dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan furniture dan perabot rumah tangga.
Yukata bekerjasama dengan Meuble Bang Hasyim selama 3-4 tahun. Selama itu produknya bisa diterima oleh masyarakat lewat gerai Bang Hasyim. (Sigit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.