DPRD Kabupaten Sukoharjo khususnya di bagian komisi II dan komisi IV datangi DPRD Trenggalek

oleh -30 Dilihat

Trenggalek,Rakyat jelata.com
DPRD Kabupaten Trenggalek kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Sukoharjo khususnya di bagian komisi II dan komisi IV dalam rangka membahas (bidang perekonomian dan pertanian) dan (bidang kesejahteraan rakyat) di laksanakan aula sekertariat DPRD Kabupaten Trenggalek. Selasa (08/02/2022).

Ketua komisi II Hj.Idris Sarjono SH. Mengatakan,bahwa ingin mengetahui keadaan di kabupaten trenggalek terkait komisi II dan komisi IV dari Kabupaten Sukoharjo dan akan memberi masukan juga kepada OPD yang ada di Sukoharjo.

Adapaun di komisi II di pertanian dan perekonomian sedangkan ada kendala di bagian PAD dan lain sebagainya dan ada juga yang lain yaitu, di bagian pendidikan, gedung sosial, dan kesehatan.

“Adapula di trenggalek ada daerah wisatanya sedangkan di sukoharjo juga ada pertanian dan industri jamunya,
dan adapun program bupati ada 100 desa untuk wisata,”tuturnya

Sedangkan ini menjadi inspirasi untuk Kabupaten sukoharjo itu sendiri,adapun kondisinya lain di Trenggalek dan Sukoharjo, kalau di Trenggalek banyak wisatanya sedangkan di sukoharjo wisatanya tidak ada.

“Adapun dana APBD sebelum covid-19 sudah mencapai sekitar kurang lebih 2,3 treliyun, dan setelah covid menjadi menurun, tinggal 1,9 treliyun. dan untuk PAD sukoharjo terus meningkat, mencapai sekitar kurang lebih 350 miliar di tahun ini. PADnya meningkat sedangkan APBDnya menurun,”tutupnya (ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.