DPRD Kabupaten Sukoharjo berkunjung ke DPRD kabupaten Trenggalek mengadakan rapat kerja

oleh -26 Dilihat

Trenggalek, Rakyat jelata.com
DPRD Kabupaten Trenggalek bersama DPRD Kabupaten Sukoharjo mengadakan rapat kerja dalam rangka koordinasi komisi I (Bidang Hukum Dan Pemerintahan) beserta komisi III(Bidang Pembangunan) Di Aula Sekertariat DPRD Kabupaten Trenggalek. Kamis (03/02/2022)

Ketua komisi I Sarjono mengatakan,bahwa tertarik akan adanya bendungan baru di Trenggalek,sedangkan di sukoharjo sendiri sudah ada bendungan dari wonogiri dan saat ini tingkat dimentasinya sangat tinggi.

“Adapula yang akan membuat perbandingan dengan yang ada di Trenggalek,adapun di trenggalek itu kota sejarah, dan sejarahnya dulu yaitu, bendungan bagong dan melihat dari situasi lokasinya sangat memungkinkan,”ungkapnya

Sedangkan di sukoharjo cuman ada bendungan dari wonogori itu sendiri,dan adapun dari desa desa lain yang memanfaatkan dari bendungan itu,
sedangkan nanti akan mengundang OPD yang bersangkutan yaitu dari PU ataupun dari pengairan dan dapat melihat langsung di lokasi.

“Adapun komisi I dan komisi III dari kabupaten Sukohajo, ingin mencari referensi di trenggalek soal pembangunan bendungan dan sudah di sampaikan bahwa, di Trenggalek itu ada 3 bendungan yang akan di selesaikan,”tuturnya

Yaitu,1 bendungan tugu yang sudah selesai, dan sudah di resmikan oleh presiden RI. dan yang ke 2 bendungan bagong yang saat ini, masih proses pembebasan lahan, dan sudah mulai pembagunan awal. dan akan di selesaikan juga bendungan yang ada di kampak.

“Adapun harapnya sukoharjo dapat memiliki bendungan sendiri seperti di Trenggalek, sedangkan dananya ini dari anggaran APBN dan utuk PEMDA Trenggalek hanya menyiapkan lahannya,”tutupnya (ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.