Distan Kabupaten Karawang Realisasikan Bantuan Unit Traktor dan Pompanisasi

oleh -1,382 views
KARAWANG, Rakyat jelata.com – 
Kekeringan yang berjalan di tahun ini saat musim kemarau bisa di bilang panjang dan beda dengan tahun kemaren.
Untuk mengatasi keluhan para petani di kabupaten Karawang, Dinas Pertanian ( DISTAN) memberikan solusi kepada para petani dengan memberikan bantuan pompanisasi dan juga traktor.karena selama ini sudah banyak yang mengeluh dengan kekeringan yang melanda sawah mereka. pada saat pembagian unit traktor dan pompanisasi di sambut meriah oleh beberapa Kelompok tani yang datang ke kantor Dinas pertanian kabupaten Karawang. Selasa 16/10/2018.
Dari beberapa kelompok tani tersebut saat di mintai komentarnya oleh awak media online Rakyat jelata.com mengatakan,  “kami sebagai kelompok tani menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas pertanian yang telah memberikan solusi ke para petani di saat ada keluhan seperti yang sekarang kami rasakan ini, dengan di realisasikanya program pompanisasi, kami sangat senang karena untuk mengatasi sawah-sawah kami yang kekeringan.” terang salah satu petani.
Masih kelompok tani, “dan Alhamdulillah semoga semua ini dapat bermanfaat untuk kami yang memang pada saat ini sangat membutuhkanya.” imbuhnya.
“Dari sisi lain juga semua tak lepas dari bantuan para kepala UPTD pertanian dan para PPL ( petugas penyuluh lapangan) yang selama ini selalu mengawal dan memberikan bantuan untuk para petani di kabupaten Karawang.”  pungkasnya.
(Team/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.