Di Bojonegoro, Pimred Media Online Maju Sebagai Bakal Calon Kades

oleh -245 views

BOJONEGORO, rakyatjelata – Pimpinan Redaksi Media Online rakyat independent Sukisno (52) Mendaftar sebagai Bakal Calon Kades.

Sukisno Mendaftarkan diri Sebagai Bakal calon Kades desa Trojalu, Kecamatan Baureno, kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Dengan di dampingi istri tercintanya, Sukisno menyerahkan berkas pendaftaran di sekretariat panitia Kamis (12/12/2019), sekira pukul 09:15 WIB.

Sukisno mengatakan, Alasan tampilnya dirinya dalam pilkades ini niatnya menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat Trojalu.

Menurutnya, dengan menjadi Kades Trojalu maka dirinya bisa menjadi orang yang bisa memberi manfaat kepada warga Desa Trojalu.

Sukisno yakin, dengan berbekal pengalaman dan koneksi yang dimilikinya desa Trojalu nantinya akan lebih maju dan masyarakatnya juga akan sejahtera.

Selain itu, dalam hal pelayanan dia sudah siap melayani warganya dengan sepenuh hati.

“Dalam pelayanan, kapanpun dan di manapun masyarakat akan saya layani dengan baik.”Ucap pria berkumis yang juga pernah menjabat sebagai BPD ini.

Tak hanya itu, jika nanti dirinya juga bersiap untuk membangun desa Trojalu dengan transparan alias terbuka.

Karena, Keterbukaan dalam pelaksanaan pembangunan desa melalui APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) dalam setiap tahunnya, sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Jika terpilih dan mendapat amanah sebagai Kades Trojalu, saya siap pegang amanah untuk pimpin Desa Trojalu, untuk 6 tahun ke depan,” ungkapnya.(Ar/Red)