Danramil Cerme Pantau Beberapa Sektor Yang Masih Tergenang Banjir

oleh -58 Dilihat

GRESIK,rakyatjelata.com – Hingga saat ini perkembangan banjir akibat curah hujan tinggi serta dampak luapan kali lamong, masih menjadi perhatian Personil Koramil 0817/08 Cerme.

Beberapa sektor yang terendam banjir diantaranya pemukiman warga, Sawah, Tambak, jalan Nasional, serta Jalan desa. Sabtu(26/11/2022).

Guna memastikan kondisi nyata dilapangan Danramil, Kapten Inf Karmu beserta seluruh anggotanya menyebar ke beberapa lokasi dan pemukiman warga yang masih tergenang diantaranya, Desa Morowudi dan Desa Dungus dengan ketinggian air antara 5-10 cm.

Danramil disaat berada di lokasi banjir mengatakan, “Untuk desa morowudi dan desa Dungus kurang lebih ada 10 rumah yang masih tergenang banjir, sedangkan jalan lingkungan desa yang tergenang rata-rata sepanjang 100 hingga 300 meter dan debit air diperkirakan masih naik.”ujarnya.

“Sehingga kami langsung menuju ke lokasi genangan guna memastikan situasi dan kondisi aman, termasuk kondisi warga yang rumahnya tergenang untuk memastikan kesehatannya, kami menyampaikan kepada seluruh warga untuk lebih hati-hati apabila air semakin meninggi segera menuju lokasi yang aman, kami akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk membantu mengatasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat yang terdampak agar semuanya bisa teratasi dengan baik.”pungkas Danramil.

[email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.