Calon wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Nata Negara Korban Pembajakan Ponsel

oleh -1.042 views

Trenggalek, rakyat jelata.com
Calon Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Nata Negara
yang berpasangan dengan Moch. Nur Arifin dengan urutan 02 ini menjadi korban Pembajakan Ponsel milik Syah dan dibajak oleh orang tidak bertanggung jawab.

“Jadi mulai kemarin malam (Senin, 12/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB, handphone saya mati waktu di trengbis sampai Selasa siang,” ucap Syah mengawali ceritanya, Selasa (13/10) malam.

Menurut Syah, ponselnya mati karena kehabisan batrai, saat di desa trengbis Kecamatan Panggul dengan tim pemenangan bermalam di sana untuk persiapan kampanye esok harinya.

Setelah dicas, Syah kemudian mengaktifkan kembali hp miliknya dan sempat mendapat telepon dari seseorang yang marah padanya. Dalam percakapan lewat ponsel tersebut, Syah mencoba bertanya apa yang menjadi penyebab kemarahan itu.

“Loh ini ada apa, lalu orang yang telepon itu bilang, katanya saya maki-maki orang itu,” unkapnya

Setelah itu, Syah membuka SMS, telepon, dan WhatApps dari ponselnya. Saat dibuka, ia mendapat ungkapan caci maki di tiga fitur layanan komunikasi tersebut.

“Ada beberapa telepon yang saya angkat dan saya klarifikasi bahwa itu tidak benar. Karena kita masih kegiatan kampanye di Kecamatan Panggul, maka kita selesaikan dulu kampanye,” tutupnya
(red/agus)