Bupati Bojonegoro Adakan Pertemuan Dengan Para Atlit Berprestasi.

oleh -1,265 views

BOJONEGORO, rakyatjelata.com – Dalam rangka upaya meningkatkan prestasi para atlet di Bojonegoro, Bupati Dr Hj Mu’awannah pada minggu (13/10/2018) mengadakan pertemuan dengan Atlet berprestasi yang berasal dari bojonegoro di Rumah Dinasnya.
Hadir dalam pertemuan ini, Wakil Bupati Bojonegoro Mas Wawan, Ketua KONI Bojongoro Lukman Wafi, Pj. Sekda Yayan Rochman dan Para Pelatih Atletik yang berjumlah 17, dan 60 atlit Atletik dari berbagai Cabang olah raga (Cabor)
Ketua KONI  Lukman Wafi di sela saat membuka acara ini juga menyampaikan kepada para undangan, bahwa dalam pertemuan antar atlit ini ia juga mengundang pelatih bola volly dari tim nasional yang juga asli dari putra daerah Bojonegoro.

“disini saya juga mengundang Pelatih Bola Voli dari Tim Nasional yang juga berasal dari putra daerah Bojonegoro,” ujarnya.
Lebih lanjut, ia juga berharap dengan di adakannya pertemuan seperti ini  kedepannya para atlit bisa selalu semangat Sehingga kedepannya  dapat membanggakan Bojonegoro.
Dalam kesempatan itu, Bupati Bojonegoro yang di percaya untuk memberikan masukan khususnya mengenai masalah fasilitas yang kurang memadai yang di miliki setiap cabang olahraga di Bojonegoro menyampaikan kepada para atlit yang belum mempunyai tempat latihan, tiap sore bisa berlatih di Pendopo.
“Kepada atlit dari cabang olahraga manapun yang belum mempunyai tempat untuk latihan dapat berlatih di Pendopo Malowopati setiap sore, asalkan mengajukan surat untuk meminjam tempat.”kata bupati
Lebih lanjut dalam kesempatan itu bupati juga menyampaikan bahwa Sebentar lagi bojonegoro juga akan menjadi tuan rumah Porprov, sedangkan Cabang olahraga yang akan dikeluarkan dalam porprov ada 23 Cabang Olahraga.”ungkapnya
Untuk itu bupati beraharap dari para pihak yang terkait dalam Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro dapat mengembangkan fasilitas fasilitas yang diminta oleh para atlet, Sehingga nantinya para atlit bisa berprestasi dan dapat membanggakan kabupaten Bojonegoro. (ArifH/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.