Bantu Korban Gempa Tsunami Palu dan Donggala, Ormas LMPI Kuningan Galang Dana

oleh -915 views
KUNINGAN, Rakyatjelata.com –  Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Kuningan Jawa Barat melakukan aksi galang dana untuk membantu korban gempa Palu dan Donggala yang saat ini sedang mengalami musibah bencana alam.
Dengan membawa kardus ditengah terik panas matahari yang sangat menyengat, para relawan LMPI mengumpulkan dana dari masyarakat di Bunderan Cijoho dan sekitarnya untuk kali pertama, Rabu 03/10/18.
“Kami dari LMPI Kuningan menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita di Palu dan donggala yang sedang  di timpa musibah bencana alam gempa dan tsunami, semoga mereka cepat terbantu dengan hadirnya para relawan.
Oleh karena itu kita sebagai Marcab LMPI Kabupaten Kuningan Jawa Barat menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita karena mereka membutuhkan bantuan dana dari kita.” ujar Dede supriatna, Ujang Jinggo, Dian, Iwan, amung, nilim, Kosim, Fajar selaku pengurus LMPI Kuningan kepada awak media.
Penggalangan dana ini bukan hanya dilakukan di bunderan cijoho saja tapi kita nanti kedepannya akan merambah kepasar-pasar tradisonal yang ada di kuningan, bukan hanya berbentuk uang namun makanan minuman serta pakaian.
berharap dengan terkumpulnya donasi dari masyarakat Kuningan yang memiliki kepedulian tinggi dapat sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di pengungsian baik di Palu ataupun di Donggala.
“Harapannya ialah ketika dana kita sudah terkumpul nanti saudara-saudara kita  di sana bisa terbantu untuk sedikit mengurangi beban derita yang mereka sedang alami, karena beban mereka adalah beban kita, derita mereka adalah derita kita, tangisan mereka juga tangisan kita, itulah tujuan kita agar mereka tersenyum kembali, sampai InsyaAllah beberapa hari kedepan kita laksanakan penggalangan dana ini.” tambahnya,  (dede/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.