Asikk Sudah Bisa Bersekolah Lagi

oleh -69 views

CIREBON, rakyatjelata.com – Kegembiraan  terlihat kepada para  siswa ketika mengetahui bahwa sudah di perbolehkannya lagi masuk sekolah bertatap muka di lingkungan sekolah. Bukan hanya para siswa siswi yang bergembira, namun, para orang tuapun ikut larut dalam kegembiraan itu, karena anak-anaknya kini bisa bersekolah lagi.

Kegembiraan benar-benar terlihat di raut wajah siswa SDN 1 Bleder Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon Jabar ketika Senin pagi mereka mulai bersekolah lagi, senyum canda tawanya yang penuh dengan semangat untuk belajar di sekokah, “kami sangat senang bisa bersekolah lagi, sudah sekian lama tidak bersekokah akhirnya bisa masuk sekolah lagi,” ungkapan kegembiraan Para siswa kepada rakyatjelata.com.

Kepsek SDN 1 blender Hj Siti Rahayu

Hal serupapun dirasakan oleh para orang tua, anak-anaknya kini bisa bersekolah menjadi sesuatu kebahagian, karena kini anak-anaknya bisa kembali mencari ilmu di sekolah, “gara-gara pademik virus corona anak-anak kami  tidak bisa menuntut ilmu lagi di sekokah, sekarang alhamdulillah anak-anak kami sudah masuk sekolah, jelas salah satu orang tua siswa Ani.”

Kepala SDN 1 Blender mengatakan, bahwa sekarang sudah di perbolehkan belajar di sekolah, belajar bertatap muka di lingkungan sekokah dengan syarat mengikuti aturan protokol kesehtan, “protokol kesehtan di sekolah ini sudah di jalankan, mulai dari tempat cuci tangan, menggunakan masker, sebelum siswa datang kesekolah ruang kelas sudah kami semprot dan para siswa kami tes suhunya,” alhamdulillah suhu tubuhnya setabil, jelas Hj Siti Rahayu.

Hj Siti menambahkan, semoga pademik ini berakhir samapai disini, karena kalau terus berlanjut bagai mana nasib kecerdas anak-anak bangsa kami,” tegasnya. (Dede/red)