Alumni "91 SMPN 12 surabaya Gelar Aksi Kemanusiaan.

oleh -945 views
SURABAYA, rakyatjelata.com – Alumni SMPN 12 angkatan “91 pagi tadi di CFD melaksanakan kegiatan amal untuk korban gempa yang ada di Palu dan Donggala. kegiatan ini hasil dari kerja bareng Posko Relawan Jatim yang bermarkas di jl Gayungsari 1 no 10 Surabaya.
Minggu (14/10/18)
Para Alumni “91 SMPN 12 Surabaya ini berinisiatif melakukan kegiatan kemanusiaan atas dasar solidaritas yang tinggi. bukan hanya grudak gruduk saja, mereka juga merasakan penderitaan yang di rasakan oleh saudara kita di Palu.
Kegiatan ini di Koordinatori oleh Nugie. dengan menyuguhkan penampilan beberapa kreatifitas yang di miliki oleh para alumni “91 ini mendapatkan apresiasi beberapa warga Surabaya yang saat itu juga menikmati suasana CFD (car Free Day). bertempat di depan Bank BJB mereka berkumpul mulai pagi hingga selesai.
“Kami hanya sedikit meluangkan apa yang kami punya. bersama kawan kawan SMPN 12 Surabaya angkatan “91 ini, kami mencoba membantu saudara kita yang tertimpa musibah bencana gempa di Palu waktu lalu.” terang Andre salah satu alumni SMPN 12 yang tergabung di Posko Relawan Jatim.
(Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.