Akibat Mabuk Minuman, Warga Langkat Tewas Dipasar Tradisionil

oleh -104 views
Foto : Polsek Pangkalan Brandan Mengamankan jenazah Mahmud (52), nelayan.

Langkat, Rakyatjelata.com – Mahmud (52) Nelayan, Warga Kelurahan Sei Bilah Gang Amal Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Sumatera, ditemukan tewas dipajak (pasar tradisionil), Jumat (22/3) sekira pukul 00.30 Wib.

Jasad korban ditemukan warga di Pajak Pangkalan Brandan, Lingkungan VII Hangtuah Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan, melalui Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Arnol Hasibuan mengatakan, penemuan mayat tersebut, semula ditemukan warga, diantaranya Syahrian dan Haris, yang merupakan warga lingkungan hangtuah Kelurahan Brandan barat Kecamatan Babalan.

Berdasarkan informasi di TKP, kronologis kejadian, berawal dari saksi menemukan korban dalam keadaan tergeletak dilorong gang dalam Pajak Pangkalan Brandan dengan kondisi dalam keadaan mabok dan muntah-muntah.

Selang waktu sekitar 45 menit, kedua saksi tersebut mengajak temannya dari Pos Polmas Kelurahan Brandan Barat, dan melihat korban ditempat semula.

Namun sesampai ditempat korban, saksi melihat korban sudah berpindah ditempat lain, yang berjarak sekitar 7 meter, dengan keadaan korban sudah tidak bernyawa / meninggal dengan posisi terlentang.


Selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Pangkalan Brandan. Kemudian Personil Polsek Pangkakalan Brandan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan TKP dan Barang Bukti (BB) disekitar TKP tersebut.

Setelah selesai olah TKP, kemudian membawa mayat ke Rumah Sakit Umum Pangkalan Brandan untuk dilakukan visum luar / pemeriksaan bersama oleh Dokter.

Dari hasil Visum itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya keluarga korban membuat surat pernyataan tidak keberatan dan bermohon tidak dilakukan Otopsi, ujar Arnol Hasibuan.

Dari peristiwa itu, sebut Kasubag Humas Polres Langkat ini, pihaknya mengamankan barang bukti berupa 1 buah topi pet warna hitam/merah dengan tulisan Friday Killer.

Reporter : Reza
Editor      : Bayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *