Ahmad Sugiarto Kades Terpilih Katerungan – Krian Utamakan Rembuk Desa Siap Melayani Masyarakat 24 Jam

oleh -6 Dilihat

Foto : Kades Terpilih Katerungan, Kecamatan Krian, Ahamad Sugiarto bersama warga dan pendukungnya, Selasa (28/06/2022)


SIDOARJO,rakyatjelata.com – Jabatan memang tidak pernah ada yang tahu. Itulah yang dirasakan Calon Kepala Desa (Cakades) Terpilih Desa Katerungan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Ahmad Sugiarto. Pria 51 tahun ini memutuskan maju daftar menjadi Cakades di desanya, bukan hal yang mudah.

Apalagi, bagi pria humoris ini bisa menaklukkan hati warga Desa Katerungan. Kini, Sugiarto berbahagia karena dianugerahi bisa terpilih menjadi Cakades Terpilih.

Dugel panggilan akrab Cakades Terpilih ini mengakui kemenangannya adalah kemenangan masyarakat Katerungan. Karena sudah menjadi satu kesatuan masyarakat Katerungan.

“Tanpa dukungan masyarakat Katerungan saya juga tidak akan terpilih. Karena terpilihnya saya juga terpilihnya masyarakat Katerungan menuju Katerungan lebih baik,” ujarnya ke awak media rakyatjelata.com, Selasa (28/06/2022) malam.

Meski demikian, Sugiarto juga berterima kasih kepada seluruh pendukung dari unsur apapun. Terutama, yang sudah memberikan dukungan secara totalitas, serta perjuangan masih panjang ucapnya.

“Mari tetap berkarya dan tetap semangat. Apapun yang akan kita lakukan ke depan mudah-mudahan mendapat ridlo dari Allah SWT. Mari semuanya saling sapa menyapa sesama (tetangga) dan guyub rukun menjaga persatuan kesatuan. Ini kami sampaikan kepada para pendukung demi terciptanya pembangunan yang lancar, aman dan tertib tidak ada kendala dalam suatu apapun,” pintahnya.

Jabatan Kades baginya adalah pelayan masyarakat dan bentuk pengabdian. Karena itu, pihaknya akan memberi pelayanan masyarakat on time 24 jam. Baik saat jam kerja maupun diluar jam kerja bisa langsung menghubungi Kades tegasnya.

Sugiarto mengakui dari awal menginginkan menjaga persatuan dan kesatuan warga desanya. Karena Kades adalah sebagai pelayan masyarakat.

“Segala bentuk permasalahan apa pun rembuk desa atau musyawarah mufakat akan kami ke depankan,” tandasnya.

Diketahui dalam Pilkades 19 Juni 2022 kemarin, Cakades Katerungan Nomor Urut 1 yakni Ilma’aroh meraih 1.248 suara. Sedangkan lawannya, Cakades Nomor Urut 2 yakni Ahmad Sugiarto mendapat 1.829 suara dengan total suara Daftar Pemilih Tetap (DPT) 3.697 suara.

 

Reporter : @hry

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.