Lomba di Stren Kali Nampak Meriah, Warga Terlihat Kompak.

oleh -794 views
SURABAYA,rakyatjelata.com – Memperingati HUT Kemerdekaan RI memanglah beraneka ragam caranya. seperti biasa, di setiap kampung nampak meriah dengan berbagai lomba yang di selenggarakan oleh panitia RT maupun Karang taruna. Minggu 12/8/18
Tak ubahnya pesta Carnaval, umbul umbul serta berbagai hiasan mewarnai wajah kampung. tak mau kalah, seperti halnya warga Jln anggrek 2 Rt 06 Rw 01 Karang pilang stren kali Surabaya ini menggelar aneka lomba bersama seluruh warganya. mulai dari yang muda hingga lansia.
para ibu ibu kampung stren kali saat berlomba di kubangan lumpur
Suasana kebersamaan dapat di rasakan saat itu. Ketua RT Iswanto Rahayu yang rela menggunakan kostum wanita menjadi banyolan tersendiri bagi warga di kampung itu. tanpa ragu ragu Ketua RT yang berdandan bagaikan wanita denga gaya lemah gemulai memperagakan style barunya.
“memang lucu jika di lihat, saya salut sama pak RT yang sudah rela melakukan hal itu untuk warganya” terang Agus korwil stren kali kepada rakyatjelata.com
Giat Lomba ini tak hanya Ketua RT saja yang ikut serta, namun Bu RT pun juga ikut andil dalam memeriahkan HUT RI ke 73. bentuk kegiatan yang di kemas sangat sederhana ini di dukung oleh swmua lapisan masyarakat daerah tersebut. hal ini menandakan bahwa mereka cukup kompak dan saling mengisi antara satu dengan lainnya. (Agc/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.