rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Parah, Diduga Orang Dalam Bongkar Kekisruhan Dikampus Unsika Karawang

avatar rakyatjelata.com
Universitas Singaperbangsa Karawang (Foto: Dok/istimewa)
Universitas Singaperbangsa Karawang (Foto: Dok/istimewa)

KARAWANG | rakyatjelata.com-Dugaan kekisruhan dilingkungan kampus Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) dibongkar oleh orang dalam, dan yang bersangkutan secara terang terangan bercerita di obrolan via WhatsApp, Kamis (23/5/2024).

"Adanya kekisruhan disebabkan karena masing masing yang dipercaya oleh pimpinan saling membongkar data, bahkan yang dipercaya oleh pimpinan bisa disebut tangan kanannya malah berbalik membongkar kesalahan pimpinannya," terang narasumber inisial PJ.

Baca Juga: Diduga Orang Dalam Bongkar Kekisruhan Kampus Unsika Karawang

Kampus Unsika sudah mulai saling sikut dan sudah tidak kondusif, "Yah tidak ada yang sempurna Mas, selalu ada kekurangan setiap pimpinan pasti ada salahnya masing masing. Makanya dalam organisasi harus saling menutupi, Kalau tidak, ya nama organisasi semakin terpuruk, itu dia di kampus orang-orangnya tidak bisa besikap dewasa. Merasa paling bener sendiri dan menjadikan orang lain sebagai kambing hitam dari kesalahan mereka, padahal setiap pimpinan punya kesalahan Kalau seperti itu akan rame terus," ucap PJ di obrolan WhatsApp

Baca Juga: Diduga Orang Dalam Bongkar Kekisruhan Kampus Unsika Karawang

Dirinya juga berharap kampus Unsika kedepan bisa lebih baik, dan tidak kaya rebutan fee.

Proyek dan siapapun pimpinanya pasti punya cara yang berbeda-beda dalam cara memimpin nya. (@di)

Editor : hendro