rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Dugaan Peredaran Pil Eksimer dan Tramadol di Kabupaten Karawang Makin Merajalela, Oknum Tekait Juga Bermain

avatar rakyatjelata.com

KARAWANG | rakyatjelata.com-Maraknya penjualan obat tanpa berijin kini banyak toko yang hanya dijadikan kedok saja, terbukti sebagian toko ternyata tidak berjualan sembako melainkan jual pil Eksimer dan Tramadol, Sabtu (9/12/2023).

Dugaan penjualan obat Eksimer dan Tramadol dengan skala besar terjadi transaksi di Karawang tidak cuma satu toko tetapi satu Kabupaten mencapai puluhan toko. Bandar besar kabupaten Karawang inisial M yang saat di investigasi ada 10 toko tersebar di beberapa Kecamatan bahkan ada toko yang terletak di dekat kampus Ternama di Kabupaten Karawang, miris toko penjualan pil Eksimer bisa ada di lingkungan kampus.

Baca Juga: Gabungan TNI-Polri Rengasdengklok Amankan Penjual Pil Eksimer dan Tramadol

Siapa oknum yang bermain?

Saat tim investigasi mencoba mendatangi salah satu toko milik inisial M, penjaga toko berkomentar sama awak media. "maaf saya hanya menjaga toko dan melayani, urusan di lapangan semua sama inisial M," katanya.

Baca Juga: Polres Jember Berhasil Ungkap Peredaran Pil Koplo yang Dijual Secara Online

Penjaga toko juga mengungkapkan kalau inisial M bekingnya sudah kuat, karena kenal para petinggi Polres Karawang, jadi pasti aman, bahkan menyebutkan kenal dekat dengan pak Kasat Narkoba Polres Karawang.

Dari informasi tersebut awak media menghubungi Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Arif Jaenal Abidin.  "maaf kami tidak kenal inisial M dan saya tidak pernah ketemu, kapan coba buktikan," ungkap AKP Arif.

"Demi Allah saya tidak pernah mengenal inisial M. Terima kasih infonya kami dengan tim akan bergerak cepat untuk menangkap inisial M," tegas Kasat Narkoba Polres Karawang. (@di)

Editor : hendro