rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Meski Pilbup Masih Lama, Warga Minta Mulyono dan Gina Bersanding di Pilkada 2024 Mendatang

avatar rakyatjelata.com

KARAWANG,rakyatjelata.com - Acara Mapag 2023 yang digelar di kediaman tokoh masyarakat karawang Entang Sonjaya di hadiri dua politisi muda Kabupaten Karawang, Gina Fadhlia Swara Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai Gerindra dan Sukur Mulyono Ketua Partai Golkar Kabupaten Karawang, pada Sabtu ( 30/12/2022 ).

Dalam gelaran Pilkada Karawang tahun 2024 mendatang, kedua politisi tersebut digadang-gadang akan manggung sebagai Cabup dan Cawabup untuk meraih simpati dari berbagai kalangan masyarakat Karawang.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumurgede Cilamaya Brantas Pohon Kecubung

Entang yang juga inisiator gelaran acara mapag 2023 mengatakan, gelaran tersebut mendapat respon positif dari masyarakat karawang terutama dengan kehadiran dua politik.

"Gelaran ini kami sajikan berbagai kreasi seni hiburan rakyat juga jalinan silaturahmi, Alhamdulillah di hadiri tokoh politik karawang Mulyono Dan Gina," kata Entang.

Baca Juga: CV Karya Uston Rizaldy Kerjakan Turap Asal Jadi, Pengawas Kemana ?

Lebih lanjut Entang memaparkan bahwa gelaran acara itu boleh dibilang propaganda politik menyongsong pesta demokrasi Pilkada Karawang.

"Gelaran ini bisa jadi sebagai propaganda politik menuju Pilkada Karawang karena keinginan mayoritas masyarakat Karawang di pimpin oleh putra putri asli Karawang, kedua pasangan cukup serasi ibarat "Bedog manjing Serangka" ( Golok Ketemu Sarang)," paparnya

Baca Juga: Pengawas Normalisasi Kali Waru Akui Lebar Kurang, Bidang SDA Dinas PUPR Tidak Tegas Terhadap Kontraktor Nakal

Dalam gelaran tersebut Gina Fadhlia Swara yang hadir didampingi suaminya yang juga merupakan politisi partai Gerindra nampak akrab berbincang bersama H. Sukur Mulyono Bersama para tokoh Karawang.

Segenap tokoh masyarakat Karawang khususnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Putra Lemah Abang dan Karawang Rumah Kita mendukung penuh Dua politisi Gina Fadhlia suara Sukur Mulyono bersanding di pelaminan Pilkada Kabupaten Karawang.( M.Karya)

Editor : ida