M. Ainul Resmi di Lantik Jadi Kasi Pemerintahan Desa Sambong

oleh -104 views

Rakyatjelata Bojonegoro – Pengambilan sumpah jabatan Kasi Pemerintahan Desa Sambong kecamatan Ngasem, Bojonegoro di laksanakan di Balai desa setempat, Jum’at (24/9/2021).

M Ainul di lantik langsung oleh kepala Desa Sambong Wijayanto dan di saksikan oleh Forkopimcam, Perangkat Desa, BPD serta para tokoh di desa tersebut

Pantauan rakyat jelata.com seiring kondisi PPKM, wajib memakai masker dan jaga jarak pun di berlakukan oleh panitia dalam pelaksanaan prosesi pelantikan ini.

Kepala Desa Sambong Wijayanto dalam sambutannya mengingatkan, bahwa menjadi perangkat Desa adalah amanah bukan pekerjaan, sehingga harus melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya.

“Kami harap mas Ainul sebagai perangkat baru segera menyesuaikan diri pada perangkat seniornya dan jangan malu – malu untuk minta saran dan bertanya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kades berharap, dengan pengisian perangkat desa baru ini, nantinya pelayanan kepada masyarakat Desa Sambong makin baik, cepat dan makin maksimal.

Untuk diketahui, sebelumnya M Ainul telah lolos dengan nilai tertinggi di ujian tes tulis yang di gelar pada 8 September 2021 lalu dalam penjaringan perangkat desa yang digelar Desa Sambong. (Kus/Red).

No More Posts Available.

No more pages to load.