rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Rumah Warga Gayam Hangus Terbakar saat di Tinggal di Sawah

Bojonegoro - Diduga karena Konsleting listrik, Rumah tinggal Kardi (60) warga Desa Gayam 10 RW 02 Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, hangus terbakar. Selasa (26/3/2024).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 wib. Saat kejadian Kardi bersama istrinya sedang pergi ke sawah sehingga rumah dalam keadaan kosong

Baca Juga: Kebakaran Rumah, Tiga Sapi Mati Terpanggang di Bojonegoro

Kapolsek Gayam Iptu Moch Syafi'i SH mengatakan, kejadian itu awalnya di ketahui oleh sulikah saat potong rumput. Saat itu sulikah di beritahu oleh seseorang yang sedang lewat.

Mendengar kabar itu ia kemudian, memberitahu ke julaikah. Dan mengajak Julaikah untuk melihat keadaan rumah milik tetangganya tersebut.

Baca Juga: Kebakaran Di Awal Tahun Melahap Sejumlah Gudang Di Lapangan Zeni Jepara

Ternyata benar, saat dilihat, mereka berdua melihat api di teras rumah tersebut sudah membesar, Melihat itu lantas mereka berdua berteriak minta tolong ke warga lainnya.

Kemudian warga berdatangan, berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Sedang lainya melaporkan kejadian ini ke Polsek Gayam, kemudian oleh Polsek Gayam dilanjutkan ke Damkar.

Baca Juga: Mobil Pick-up Angkut Drum Solar Terbakar di Bojonegoro

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, nemun pemilik rumah mengalami kerugian di taksir sekira 250 Juta, meliputi rumah yang ludes terbakar, 1 ekor sapi kira - kira seharga 10 juta yang terbakar. (Kus/ArH).

Editor : arif