rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

AWS Satukan Hati Bersama Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya Dalam Ceria Ramadhan

SURABAYA | rakyatjelata.com - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah. Hal ini di rasakan oleh beberapa anggota AWS (Aliansi Wartawan Surabaya) yang mendapat undangan berbuka puasa bersama Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP Edi Suhartono bersama Aiptu Adek dalam rangka menyambut niat baik rekan rekan wartawan yang ingin menyambung silaturahmi untuk kemitraan antara satuan Intelkam dengan awak media yang tergabung di AWS.

Menata hati atas kesalahpahaman yang beberapa hari lalu terjadi, kini telah berbuah menjadi sebuah kebersamaan berkat berkah bulan Ramadhan ini. Tanpa menuding siapa yang salah dan benar awak media yang sempat salah paham dengan Aiptu Adek merasa legowo atas mediasi yang di minta oleh ketua AWS bersama Kasat intelkam.

Baca Juga: Aliansi Wartawan Surabaya Gelar JAMSOS 3.0 Berikan Wadah Ekspresi Anak Muda Musisi Berbakat

Dalam hal ini ketua AWS menyampaikan permohonan maaf kepada Kasat intelkam dan Aiptu Adek atas kesalah pahaman antara Aiptu Adek dengan wartawan Eko dan Najib pada saat itu.

"Saya sebagai ketua AWS berharap persoalan ini segera di selesaikan dengan baik dan penuh kesadaran. Saya tidak ingin urusan ini berlarut larut dan menjadi luka antara kedua belah pihak. Sebab kesalah pahaman ini berpotensi akan di tunggangi oleh pihak pihak yang ingin memanfaatkan situasi ini. jadi saya perlu segera mengambil keputusan untuk terciptanya perdamaian dan sinergitas antara awak media dengan Polri." terang Kiki Kurniawan Ketua AWS.

Baca Juga: Aliansi wartawan Surabaya Provinsi Jawa timur Bagi takjil 500 Paket

Menurutnya hal ini tidak perlu di perpanjang toh bagaimanapun juga awak Media adalah mitra Polri.

Sedangkan APL (Aliansi Polri Lovers) menyambut etikad baik dari AWS untuk mengikuti undangan buka puasa dari Kasat Intelkam.

Baca Juga: Aliansi wartawan Surabaya (AWS) Berbagi Ceria Bersama Warga Pra Sejahtera

Dimas Aryo menganggap pertemuan ini adalah wujud dari keceriaan Ramadhan dan berkah atas bulan yang suci ini. Dengan saling memaafkan, kedua belah pihak berdamai tanpa paksaan apapun dan tekanan dari pihak manapun.

" Ini merupakan sebuah kesalihan yang di lakukan oleh manusia dalam menjalankan perintah dari Allah SWT dengan mengamalkan kebajikan kepada sesama. Saya sebagai ketua APL turut senang dengan keputusan yang di berikan oleh ketua AWS. Dirinya tidak mempertahankan ego tetapi lebih mementingkan kebersamaan." Ucap Dimas Aryo Ketua APL.

Editor : Admin Rakyatjelata