Usai Tabrak Penjual Kacang Rebus, Oknum Jaksa Kejari Tanjung Perak Lari Dan Tabrak Dua Mobil

SURABAYA | rakyatjelata.com - Tabrak lari oknum Jaksa berinisial H di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya, pada Rabu (21/2/2024) pukul : 01.30 WIB, (dini hari) di Jalan.Panglima Sudirman Surabaya, memakan korban tukang becak dan seorang sopir.

Melalui infomasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kecelakaan lalu lintas (Laka) berawal oknum Jaksa H yang mengendarai mobil Toyota Innova melintas dari Jalan.Panglima Sudirman ke Jalan Urip Sumoharjo Surabaya.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Pemotor Tabrak Truck Ekspedisi di Baureno

Tanpa diketahui penyebabnya, oknum Jaksa H tiba tiba tak menguasai kendali kemudi mobil dan berbuah menabrak penjual kacang rebus beserta gerobak becaknya.

Sayangnya, perilaku kurang terpuji oknum Jaksa H usai menabrak penjual kacang rebus tak menghentikan laju kendaraannya, malah berusaha melarikan diri hingga di depan KFC Jalan.Raya Darmo Surabaya, mobil yang dikendarai tersebut, menabrak 2 unit mobil yang berhenti di persimpangan Traffic Light.Tak hanya itu, oknum Jaksa H, lagi-lagi berusaha melarikan diri usai menabrak dua mobil.

Baca Juga: Identitas Pemotor yang Tewas Tabrak Pohon di Kapas Tadi Malam

Untungnya, aksi kurang terpuji oknum Jaksa H, berhasil dihentikan warga di sekitar Jalan Bengawan, Surabaya.

Hingga berita ini di unggah, belum diketahui pasti kondisi para korban namun, dua korban yakni, penjual kacang rebus dan pengemudi Suzuki Ertiga berinisial N sempat dilarikan ke RSUD Dr.Soetomo Surabaya.

Baca Juga: Bruakkk! Pemotor Tewas Tabrak Pohon di Kapas

Peristiwa Laka tersebut, sempat viral di berbagai medsos IG bahkan video di upload oleh, akun @aslisuroboyo.

Sejauh ini, pihak Kejari Tanjung Perak Surabaya, masih belum bisa dikonfirmasi atas peristiwa diatas.   MET.

Editor : Admin Rakyatjelata

Berita   

Mengeluh Pusing Jadi Kades , Ini Alasanya!

Pemerintah Desa adalah Kepala Desa atau yang disebut dengan nama lain yang dibantu perangkat desa sebagai unsur penyelenggara pemerintahan desa. Kepala Desa adalah pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan…

Berita   

Mandailing Natal Harus Bangkit.

Madina Sumut - Hari raya idul fitri bukan waktu atau kesempatan untuk melupakan segala permasalahan yang cukup banyak di Mandailing Natal ( Madina),…