rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Generasi Muda Berkumpul: Dukungan Penuh untuk Fuad Benardi

SURABAYA | rakyatjelata.com - Sosok tokoh muda Ketua Karang Taruna Surabaya dan ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Surabaya yaitu Fuad Benardi meraih dukungan yang signifikan dari Barisan Pemuda Surabaya dan Karang Taruna Nginden Jangkungan. Sebagai seorang calon legislatif (caleg) provinsi, dukungan tersebut menandai langkah penting dalam perjalanannya untuk mewakili suara generasi muda Surabaya di tingkat legislatif.

Barisan Pemuda Surabaya, sebuah organisasi pemuda yang memiliki pengaruh dalam dinamika politik lokal, memberikan dukungan secara resmi kepada Fuad Benardi dalam upaya memenangkan kursi legislatif provinsi.

Myka Febrian selaku ketua barisan pemuda surabaya juga menjelaskan alasannya mendukung Fuad Benardi. " Mas Fuad ini jelas latar belakangnya dan belum menjabat saja sudah banyak membantu masyarakat. Saya rasa mas Fuad ini sangat banyak belajar dari pengalaman bu Risma jadi tidak diragukan lagi," ungkapnya.

Fuad Benardi, dengan latar belakang pendidikan yang solid dan pengalaman yang luas dalam berbagai bidang, mampu mengartikulasikan aspirasi dan kebutuhan generasi muda Surabaya dengan baik. Melalui program-programnya, ia berkomitmen untuk meningkatkan akses terhadap pendidikan, menciptakan lapangan kerja bagi pemuda, serta memperjuangkan keadilan sosial dan kesetaraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dukungan dari Barisan Pemuda Surabaya menjadi modal bagi Fuad Benardi dalam menghadapi persaingan di kancah politik. Selain memperkuat basis dukungan politiknya, dukungan ini juga memberikan legitimasi kepada Fuad sebagai representasi dari suara pemuda Surabaya.

Editor : Admin Rakyatjelata