rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Pecah !!! Puluhan Ribu masyarakat hadiri Sholawat Perdamaian BEM PTNU Se-Nusantara di Jogja.

JOGYA | rakyatjelata.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (BEM PTNU) Se-Nusantara Adakan Sholawat Perdamaian Dalam Rangka menyongsong terciptanya pemilu yang aman dan damai di Alun-Alun Paseban kab. Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (7/2).
Presidum Nasional BEM PTNU SE-Nusantara Saudara Achmad Baha’ur Rifqi Dalam sambutanya menekankan pentingnya saling menghargai dan menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan.

“ Sebagai Masyarakat Yang baik dan patuh terhadap aturan, kita tetap harus menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat meskipun nantinya berbeda pilihan dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024”

Senada dengan hal tersebut Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih Dalam keterangan nya sangat mengapresiasi langkah yang di ambil oleh BEM PTNU Se-Nusantara dalam menciptakan Pemilu Damai

“Langkah BEM PTNU Se-Nusantara Adalah langkah yang sangat sentral, bagaimana mereka hadir di tengah-tengah masyarakat demi mengedukasi prihal pentingnya menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam bermasyarakat menjelang pemilu serentak tahun 2024” Sahutnya

Sebagai tambahan informasi dalam acara sholawat perdamaian tersebut dipimpin oleh Habib Anis Bin Yahya bersama Gus Atraf Husein El Hakim dan dihadiri oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Seluruh kordinator wilayah BEM PTNU Se-Nusantara, dan dihadiri kurang lebih 15.000 Masyarakat Yogyakarta.

Editor : Admin Rakyatjelata