rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Kebakaran Di Awal Tahun Melahap Sejumlah Gudang Di Lapangan Zeni Jepara

Foto (Dok) sejumlah petugas mengarahkan semburan air ke sumber api
Foto (Dok) sejumlah petugas mengarahkan semburan air ke sumber api

SURABAYA | rakyatjelata.com - Memasuki hari pertama di tahun 2024 telah terjadi kebakaran di Jl Jepara, pada tgl 1 Januari 2024 tepatnya di pergudangan yang ada di dalam area lapangan Zeni. 

Api mulai berkobar di perkirakan sekitar pukul 06.00 wib. Menurut keterangan  awalnya warga sekitar menganggap gumpalan asap yang muncul adalah seseorang membakar sampah. Akan tetapi kecurigaan warga saat melihat api semakin membesar barulah terbukti bahwa asap tersebut berasal dari sebuah gudang yang terbakar. 
Senen, 1 Januari 2024 

Baca Juga: Kebakaran Rumah, Tiga Sapi Mati Terpanggang di Bojonegoro

Baca Juga: Rumah Warga Gayam Hangus Terbakar saat di Tinggal di Sawah

Diperkirakan ada 12 gudang palet yang di lalap si jago merah. Menurut keterangan warga, datangnya PMK hampir satu jam lebih. Entah kenapa datangnya mobil PMK sangat lama padahal jarak antara markas PMK di Pasar Turi ke Jl Jepara sangatlah dekat.

Selain itu tingkat kesulitan mobil PMK memasuki area jalan yang sempit di karenakan banyaknya mobil parkir di tepi jalan menjadi penghalang laju proses penanganan pemadaman api kala itu. Belum lagi tidak tersedianya Hydran atau apar di wilayah rersebut sehingga pertolongan pertama tidak dapat di lakukan segera. 

Baca Juga: Mobil Pick-up Angkut Drum Solar Terbakar di Bojonegoro

Menurut catatan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sampai berita ini di tayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak PMK asal api di sebabkan dari mana, tetapi sebagian warga menduga penyebab kebakaran dari kembang api. (Ki/red) 

Editor : Admin Rakyatjelata