rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Usia 2 Tahun Jendralnews.co.id Gelar Syukuran Dan Doa Bersama

KARAWANG | rakyatjelata .com

Dalam rangka memperingati 2 Tahun perjalanan media online Jendela Jurnalis (jendralnews.co.id), jajaran Redaksi bersama staff perusahaan PT. Kokoh Mediatama Adinata menggelar acara syukuran bertajuk silaturahmi serta menggelar rapat evaluasi. Sabtu (30/12/23).

Baca Juga: Sinergitas Penrem 081/DSJ dan Media di HUT ke-24 Jawa Pos Radar Madiun

Acara tersebut digelar di Kantor Redaksi Jendela Jurnalis yang bertempat di Dusun ll, Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Dan dihadiri oleh Jajaran Direksi serta Jajaran Redaktur Pelaksana, Dewan Penasihat, Dewan Pembina, Tokoh Masyarakat beserta perwakilan Aparatur Desa setempat.

Dalam kesempatannya, Ahmad Tosin selaku Direktur Utama PT. Kokoh Mediatama Adinata mengucapkan rasa syukurnya atas peningkatan pencapaian yang telah diraih jajaran redaksi Jendela Jurnalis Selama ini.

"Alhamdulilah, kita patut bersyukur. Dalam kurun waktu 2 tahun ini sudah banyak yang kita lalui dan telah melakukan beberapa pencapaian, saya ucapkan banyak terimakasih kepada jajaran redaksi yang selama ini selalu kompak dalam memanage segala hal," ucapnya.

Baca Juga: Bersama Media Polres Tanjungperak Sosialisasikan Operasi Patuh Semeru 2023 Cegah Fatalitas Lakalantas

"Selain itu, kedepannya kita harus lebih baik lagi, dan perjalanan kita 2 tahun kebelakang itu saya harap agar bisa dijadikan pengalaman. Di Tahun selanjutnya saya berharap ada gebrakan baru lagi dengan ide-ide yang lebih inovatif dan kreatif, dan tetap selalu profesional menjaga kualitas produk jurnalistik sesuai kode etik yang berlaku," tambahnya.

Sementara itu, Nunu Nugraha yang merupakan Direktur Pelaksana dari PT. Kokoh Mediatama Adinata sekaligus Pimpinan Redaksi media online Jendela Jurnalis turut serta mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya untuk kerja keras jajaran redaksi dan beberapa pihak lainnya atas konsistensi dan dedikasinya.

"2 Tahun ini kita telah bekerja keras, dan alhamdulilah kita sudah melewatinya dengan baik, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Team Jendela Jurnalis, semoga di tahun depan kita bisa tetap selalu kompak seperti ini untuk terus berkarya," ungkapnya.

Baca Juga: Sapa Warga Melalui Media, Kapolrestabes Surabaya Ajak Masyarakat Jogo Suroboyo

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada mitra kerja yang selama ini telah turut serta berkontribusi membesarkan media ini, dan kami akan selalu terbuka menerima kritik dan saran untuk meningkatkan kualitas produk publikasi sebagai bagian dari upaya mencerdaskan kehidupan bangsa," imbuhnya.

Anniversary 2 Tahun Jendela Jurnalis tersebut juga dibanjiri ucapan selamat dari sesama insan jurnalis maupun dari instansi, tokoh masyarakat dan mitra kerja. (red).

Editor : Admin Rakyatjelata