rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Sinergitas Penrem 081/DSJ dan Media di HUT ke-24 Jawa Pos Radar Madiun

avatar rakyatjelata.com

MADIUN,rakyatjelata.com - Jawa Pos Radar Madiun merayakan Hari Jadinya yang ke-24. Banyak ucapan selamat diberikan dari berbagai tokoh dan kalangan, salah satunya Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko.

Pria yang sosoknya pernah diangkat oleh Radar Madiun itu berharap, momen peringatan tahun ini dapat menjadikan Radar Madiun semakin lebih baik dalam pemberitaannya dan maju lagi.

Baca Juga: Hari Bhayangkara ke-77, Danrem 081/DSJ Sambangi 3 Instansi Polri di Madiun

"Selamat Hari Jadi Radar Madiun ke-24, semoga semakin terdepan dengan pemberitaan-pemberitannya yang selalu faktual dan mencerdaskan masyarakat," kata Kapenrem kepada Direktur Jawa Pos Radar Madiun, Nurwahid di kantornya yang berlokasi di Jl. DI. Panjaitan No. 12 Kota, Pandean, Taman, Kota Madiun, Rabu (12/7/2023).

Terlepas dari itu, Pamen TNI itu juga menyampaikan langsung terkait peran utama media saat ini dalam merawat kebangsaan.

Baca Juga: Persit KCK Koorcab Rem 081 Bantu Puluhan Abang Becak di Madiun

"Sesuai penyampaian bapak Kasad 2 hari lalu, pada acara Kasad Award 2023, peran dan posisi media sangatlah strategis sebagai penyalur informasi yang akurat, berimbang dan independen," ungkapnya.

Untuk itulah dirinya menilai, kehadiran media hendaknya juga harus mampu mencarikan solusi-solusi permasalahan yang tengah terjadi di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Baca Juga: Kunjungi Desa Mojorejo, Ketua DPD RI Siap Dorong Hasil Musrenbang Madiun

Sementara itu, selain berterima kasih atas ucapan yang diberikan Kapenrem, Nurwahid pun berharap, kerja sama yang telah terjalin antara Radar Madiun dan Korem 081/DSJ akan dapat semakin baik.

"Terima kasih pak Kapen, semoga sinergitas yang telah terbangun baik selama ini dapat terus ditingkatkan ke depannya," katanya.(*/id@)

Editor : ida