rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Srikandi Pemuda Pancasila Tambaksari Surabaya Berbagi Kepada Kaum Duafa

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Tambaksari Ayu Muslimah dua dari kanan (Foto: Dok/Hendro/hum)
Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Tambaksari Ayu Muslimah dua dari kanan (Foto: Dok/Hendro/hum)

SURABAYA I rakyatjelata.com-Dalam rangka HUT Srikandi Pemuda Pancasila yang ke 40, PAC Tambaksari Surabaya menggelar kegiatan berbagi kepada para janda dan kaum duafa, Minggu (5/11/2023).

Dalam kegiatan ini, Srikandi Pemuda Pancasila berkolaborasi dengan sejumlah pilar hingga tokoh masyarakat.

Baca Juga: Babinsa Pegirian Peduli Dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Wilayah Binaan

Ayu Muslimah Ketua Srikandi Pemuda Pancasila tingkat Kecamatan Tambaksari Surabaya mengatakan Sejumlah bantuan bahan pokok kebutuhan pangan kita salurkan kepada Ibu Janda dan kaum duafa guna membantu beban kebutuhan harian.

"Pada hari ini kita memperingati HUT Srikandi Pemuda Pancasila yang ke 40. Hari ini kita bergerak peduli  membagikan sembako kepada para janda maupun menyasar kepada masyarakat miskin exstrim," kata Ayu.

"Untuk paket sembako ini isi nya bahan pokok yang sehari-hari mereka kelola untuk di masak di dapur," imbuh Ayu.

Baca Juga: Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Berbagi Sembako ke Ratusan Portir

Dari beberapa kegiatan seperti menyasar kepada masyarakat miskin, Srikandi Pemuda Pancasila selalu kedepankan kemanusian, hal ini sudah menjadi Kegiatan rutin yang mana kepedulian selalu di tanamkan guna membantu beban kepada sesama.

 Ayu menambahkan slogan dan moto Pemuda Pancasila yang selalu kita kiblatkan mempunyai makna yang membuat semangat buat kader.

"Arti yang luas, kita bergerak membantu, kita peduli kepada sesama, Pemuda Pancasila bangga SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG," pungkas Ayu.

"Di masa seperti ini apapun yg di berikan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan saya sebagai warga Surabaya sangat bersyukur titk fokus bansos terletak di Kecamatan Tambaksari dan suatu kehormatan kami menjadi tuan rumah," tutupnya. (Ndro).

Editor : hendro