rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Camat Dukuh Pakis Gelar Halal Bihalal Perkenalkan Pula Polisi RW

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA,rakyatjelata.com - Camat Dukuh Pakis, kota Surabaya, Annita Hapsari Oktarina Sesoria, S.STP memfasilitasi kegiatan SMS silahturahmi yang melibatkan stakeholder.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini untuk meningkatkan sinar di Kecamatan Dukuh Pakis masih dalam nuansa bulan Syawal sehingga sekalian berhalal-bihalal.

Baca Juga: BEM PTNU DIY adakan Halal Bi Halal dan Laksanakan Series off Discussion Spesial Hari buruh 2024

Acara halal bihalal yang diberi tajuk Halal Bihalal Keluarga Besar Kecamatan Dukuh Pakis ini digelar di halaman Kantor Kecamatan pada Jumat (5/5/2023).

[caption id="attachment_83039" align="alignnone" width="2560"] Foto : Camat Dukuh Pakis, kota Surabaya, Annita Hapsari Oktarina Sesoria, S.STP[/caption]

Dijelaskan Camat bahwa  acara ini melibatkan pula semua Tiga Pilar, Kapolsek, Danramil, kampus, KUA, RW, RT, LPMK, Lurah juga ada PMI, Panwas, Panwascam PPK juga TKSK, IPSM, Karang Taruna.

"Jadi semua unsur yang terkait dengan kegiatan mungkin ada yang terlewat tapi insya Allah kami berusaha untuk mengundang semua," katanya.

Baca Juga: Gelar Halal Bihalal Wira Jatim Grup, Perkuat Tali Silaturahmi dan Momentum Saling Memaafkan kedepan Lebih Baik

Menurutnya, kegiatan seperti ini bisa saling kenal sehingga mempermudah komunikasi apalagi berkaitan dengan Launching Polisi RW.

[caption id="attachment_83040" align="alignnone" width="700"] Foto : Halal bihalal Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya[/caption]

"Yah jadi diperkenalkan juga Polisi RW yang bertugas di wilayah Polsek Dukuh Pakis," katanya.

Baca Juga: Perkuat Sinergitas TNI-Polri Serta Pemda Se-Korwil Madiun Raya Gelar Halal Bihalal dan Olahraga Bersama

Dijelaskan Camat, kalau untuk kegiatan SMS itu bisa tiap bulan sekali bisa dua bulan sekali tapi sementara diadakan triwulan ( 3 bulan ) tapi ini dipaskan kebetulan saat ini pas moment hari raya jadi sekalian halal bihalal. Dan disini juga kita mencoba mempromosikan produk-produk UKM yang ada di wilayah kecamatan Dukuh Pakis.

"Jadi dari makanan dan minumannya kami ambil dari UKM kita. Semoga nanti bisa promosi ya promosi sekaligus menggunakan produk siapa tahu nanti bisa menambah penghasilan mereka harapannya," katanya (id@)

Editor : ida