rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

BEM PTNU DIY adakan Halal Bi Halal dan Laksanakan Series off Discussion Spesial Hari buruh 2024

Halal Bi Halal BEM PTNU DIY: Kick Off Naskah Ketenagakerjaan
Halal Bi Halal BEM PTNU DIY: Kick Off Naskah Ketenagakerjaan

Rakyatjelata.com - BEM PTNU Wilayah DIY akan merumuskan naskah akademik yang berisikan catatan permasalahan ketenagakerjaan. Naskah tersebut nantinya akan diberikan langsung kepada presiden dan wakil presiden terpilih serta  pemerintahan provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta mendatang.

Kegiatan ini yang di laksanakan, Kamis (2/5/2024) yang dirangkai dengan acara halal bihalal ini merupakan kick off dari series off discussion yang kita lakukan secara berkala sampai akhir tahun ini.

Baca Juga: Gelar Halal Bihalal Wira Jatim Grup, Perkuat Tali Silaturahmi dan Momentum Saling Memaafkan kedepan Lebih Baik

Dzulfahmi selaku Koordinator BEM PTNU DIY menyampaikan "Kita akan matangkan ke dalam bentuk naskah akademik, dan akan kita serahkan kepada presiden dan wakil presiden terpilih serta kepada Pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, sebagai masukan atau info tertulis kita untuk bisa dilakukan di pemerintahan mendatang,"ucapnya

Baca Juga: Perkuat Sinergitas TNI-Polri Serta Pemda Se-Korwil Madiun Raya Gelar Halal Bihalal dan Olahraga Bersama

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota BEM BTNU DIY, banom NU Wilayah DIY, pengurus pusat BEM PTNU Se Nusantara dan para tamu undangan.

Baca Juga: Halal Bihalal Warga Tenggumung Baru Selatan, Silahturahmi Jaga Kebersamaan

"Kegiatan series off discussion ini akan kita laksanakan setiap awal bulan, dengan harapan dapat menjadi acuan dan pertimbangan pemerintah terhadap kesejahteraan buruh khususnya wilayah DIY, pungkas Dzulfahmi."terangnya (Red)

Editor : Admin Rakyatjelata